Skip to main content

Milkshake Strawberry part II

Vino menatapku aneh sambil meminum milkshake strawberrynya “Hei apa kau baik2 saja ?, lihatlah kearah jam 11 cowok itu dari tadi melihatmu rasanya bahkan dia tidak berkedip hiiii mengerikan” sambil memegang lehernya. Aku tertawa dan menoleh kearah cowok yang disebutkan Vino “Bukankah itu cowok yang tadi ? Mungkin dia naksir aku hahaha”. “Gak mungkin lah ? cewek setengah cowok gini, mana ada yang mau hahaha” Vino tertawa sambil menatapku. “Ngaca woy kayak kamu udah laku aja”Aku merasa kesal dan akhirnya berjalan pergi dari kantin. Tapi tiba – tiba ada yang memegang pergelangan tanganku “Hey kamu cewek yang tadi kan ? hm.. aku mau bilang terimakasih dan anggap saja kamu sedag beruntung, hm.. ini .. kalau hapemu mau kembali kirimlah email kesini” kata pria itu sambil menyodorkan secarik kertas berisi alamat email dan kemudian pergi meninggalkanku dengan sok cool. Gila yang bener aja dia pikir dia siapa, lebih baik aku bilang mama kalau hapeku dijambret orang -_-.
Sudah sore tapi kenapa Vino belum keluar dari kelasnya pftttt menjengkelkan , aaaaaa benar – benar sial aku benar – benar tidak bisa hidup tanpa hape rasanya seperti separuh jiwaku pergi –”. “Hei beruang kutub ngapain kamu disini nungguin aku ya ?” sapa Vino sambil menjundu kepalaku. “Hahaha ayo ke kedai biasa ” jawabku sinis. “Ngapain ke kedai lagi ngga ada tugas juga ,  ga ada gunanya ke kedai ngabisin duit aja” kata Vino sambil merapikan buku didalam tasnya. “Biar kelihatan manusiawi tenang aku yang traktir lagi pusing nih butuh dinyanyiin abang – abang akustik cafe” “Idiiiih dasar tante – tante jones” sindir Vino sambil merangkul pundakku.
Kami pun akhirnya sampai di kedai bunga , kami memesan berbagai macam makanan agar tidak terlihat mencurigakan dan tentunya dengan minuman wajib kami yaitu milkshake strawberry. Aku pun mulai berorasi tentang cowok nyebelin yang seenaknya nyuruh aku email dia, emangnya dia pikir dia Justin Bieber ? sok ganteng banget masih gantengan juga bang somat penjaga kantin –“. “Hahaha sial banget sih nasibmu, jadi gara – gara itu kamu tadi nolongin dia makanya aku heran ngga biasanya kamu mau nolongin manusia hahahaha ati – ati lo kalau ketemu terus jangan – jangan kalian jodoh hahaha”. “hush jangan ngomong jorok, mana mungkin aku sama dia diiiih amit – amiit, eeh udah diem aku mau dengerin abang – abang nyanyi” kataku sambil menengok kearah pojok. Seorang cowok bertubuh jangkung mulai menyanyikan lagu Ed Sheeran Thinking out loud suaranya merdu banget bikin leleh. Rasanya familiar sama wajahnya hmmmm tapi kayaknya sih bukan ya. Saking fokusnya aku lihat dia , dia jadi ngelihat aku balik sambil senyum , duh bikin salah tingkah aja manusia yang satu ini. “Nana coba lihat ke arah jam 9 deh aku heran sama orang itu” kata vino sambil melambai – lambaikan tangannya di depan wajahku. “Buset orang itu lagi , ngapain coba diiiih die lagi , die lagi ”. “Tuh kaaaan aku bilang apa kalian emang jodoh pea” kata Vino sambil menyeruput milkshake strawberrynya, Akupun langsung memegang pisau steak sambil mengarahkan padanya. “Nana itu kayaknya hapemu deh ” kata vino sambil menunjuk kearah cowok sok ganteng di seberang. “Hish dasar orang gila itu dengan pedenya dia pamerin hape orang gitu bodoamat lah mending aku beli hape baru dari pada harus berurusan dengan cowok sinting itu”. “Hahaha sok banget luu makan aja masih susah , eh btw dia pergi tuuh” cowok sok ganteng itu pergi tergesa - gesa sambil mengangkat telfon. “bodoamat bukan urusanku eh abisin nih steaknya sayang kalo di buang” . “Nah kamu yang mesen napa harus aku yang abisin lagian udah tau ga mau napa pesen sebanyak ini unta!” kata Vino kesal kepadaku. “Kan aku udah bilang biar manusiawi, lagian cuman pesen steak 2, milkshake 2, kentang goreng, pan cake sama waffle 2 lagi juga aku yang bayar” kataku sambil mencari dompet di tas. “Dan kamu cuman minum segelas milkshake, kamu pikir aku tong sampah -_-” sambil menunjuk semua makanan di meja. “Udah aku mau pulang dulu ada tugas belum kelar abisin yaaa, nih kembaliannya ambil aja” aku pun pergi meninggalkan kedai itu. “Woi balik woi mau diapain niiiih makanannya -_-”. Saking tergesa – gesanya aku sampai nabrak seseorang “Eh kamu nggak apa kan ?” tanya cowok itu. “Ngga apa kok maaf yaa aku buru – buru tadi” kataku sambil membugkuk dan cowok itu tersenyum manis  padaku. Dan ketika keluar kedai aku baru ingat kalua cowok itu adalah cowok yang tadi nyanyi di kedai, elaah tau gitu tadi minta foto bareng siapa tau dia ntar terkenal kayak Ed Sheeran wkwkwk.

Elaaaah capek banget hari ini duuh semoga aja aku nggak bakal ketemu sama cowok gila itu lagi gumamku dalam hati sambil membereskan meja belajarku dan mulai membuka laptop. “Tugaaas oooh tugaaaas kadang aku benci internet, gara – gara ada teknologi ini tugasku jadi harus dikumpulin tengah malem bzzzzzzzzzzz”. Aku mulai begadang dan dengan tekun mengerjakan tugasku karena tepat jam 12 malam hari ini harus sudah ku kirim ke email dosenku. Mulai dari kaki dibawah di samping sampai sikap lilin akhirnya tugasku selesai juga tepat 15 menit sebelum pukul 12 malam. Setelah ku check tiga kali akhirnya kukirim juga email ke dosenku sambil iseng aku mengechek kotak masuk email dan ada pesan aneh yang muncul “untuk nona pemilik hape”. “Ah sial dasar orang gila” akupun langsung menjatuhkan mukaku didepan laptop dan kemudian meneruskan membacanya. “Aku menunggumu mengirim email tapi sepertiya kau lupa , kita perlu bertemu di kedai latte jalan asparagus besok pukul 10, aku yakin kau melupakan sesuatu yang penting tentang identitasmu didalam hape ” . Identitas ? apa ? status ? jomblo ? memang ada apa di hapeku. “tunggu dulu, jangan jangan… dia tau kalua aku sebenarnya adalah…”

Comments

Popular posts from this blog

Random part I

Elena menangis dalam diam, matanya memandangi Tito yang tengah berbincang dengan temannya. Entah mengapa tawa Tito saat itu terasa sangat perih baginya. Elena pun tertunduk dan beranjak pergi, Tito memandang Elena yang pergi meninggalkannya dalam hati ia berkata "sampai kapan kita akan seperti ini". Elena yang kini telah sampai di parkiran segera menghidupkan motornya dan beranjak pergi. Elena sesekali menoleh ke spion motornya berharap Tito muncul meski hanya sebentar, hingga tanpa terasa air mata mulai menetes di pipinya. Sementara itu Tito pergi ke cafe dekat kampus mereka, cuaca hari itu hujan sehingga ia harus berlari kecil untuk menuju cafe itu. Dia menuju meja kasir dan memesan cappucino, kemudian duduk di dekat jendela sambil memandangi rintik hujan yang turun. Tak berapa lama ia mengeluarkan gantungan kunci berbentuk botol yang di dalamnya terdapat kapal dengan ukiran inisial E. Kemudian ia menghela napas sambil meneguk cappucinonya. Disisi lain Elena telah sampai

Small world , Silent world

Ada banyak tipe orang di dunia ini , ada tipe orang yang terbuka , tertutup dan moody dll . Well... saat ini aku bakalan bahas tipe orang tertutup yang suka berada dalam dunianya sendiri. artikel ini cocok buat kalian yang ingin lebih mengerti tentang teman / gebetan kalian yang terkesan tertutup. Berikut ada beberapa hal yang di senangi oleh orang yang berwatak tertutup : *Bicara seperlunya Mereka adalah tipe pendengar yang baik , karena kebanyakan hanya akan diam dan menyimak , dan jika teman mereka tertawa terbahak - bahak mereka hanya akan tersenyum manis #bukannya malas atau menganggap remeh , mereka hanya tidak tau apa yang harus mereka lakukan atau katakan, mereka terlalu takut untuk itu. Sebaiknya jika kalian sedang berkumpul cobalah membuat lelucon bersamanya dan bertanya sedikit tentangnya. Namun jangan terlalu banyak sedikit demi sedikit saja dan jangan menyangkut hal - hal yang terlalu pribadi. *Menghindari kontak mata Beberapa orang yang tertutup biasanya akan menundu

Orang melow itu gimana sih ?

Orang melow? Sedih? Perasaan yang biasa dirasakan semua orang. Kesedihan itu memang selalu datang. Untuk tipe orang yang serius mereka akan sedih ketika tidak dapat menyelesaikan sesuatu. Untuk orang yang cenderung melow , bahkan hal sekecil apapun dapat membuatnya sedih. Dan terkadang mereka bisa sedih tanpa ada alasan apapun. Jika mereka melihat melow drama  beberapa menempatkan diri mereka dalam drama tersebut dan terlarut didalamnya sehingga merasa sedih bahkan ketika drama itu sudah selesai. Beberapa orang melow cenderung suka menghayal, terkadang mereka menghayal "andai saja itu tidak terjadi, andai saja aku begitu" . Kebanyakan dari orang melow cenderung mengeluh dan mengandai - andai . Akan tetapi orang melow adalah orang yang sensitif, tepat jika ingin mencurahkan hati kepada orang melow karena dia akan mendengarkanmu dengan ikhlas dan menenangkanmu. Karena tipe orang melow adalah tipe orang yang akan menempatkan posisinya dalam posisimu. Jadi jangan pernah ngeremeh